MY PepAtah is motivation to live



  1. Hidup penuh pilihan, tapi tak berarti kamu harus memilih yg aman. Jika tak berani mengambil resiko, kamu tak akan jadi lebih baik. 
  2. Jangan pernah menanyakan pendapat orang lain jika kemudian kamu membencinya karena berkata jujur tentang dirimu.
  3. Suatu hubungan yg baik tak terjadi begitu saja. Dibutuhkan waktu, kesabaran, dan dua orang yg percaya mereka ingin bersama.
  4. Jangan membiasakan diri tuk meragukan kata hatimu. Materi tak akan mampu membelinya, karena apa yg datang dari hati selalu tulus.
  5. Jangan biarkan cintamu dalam ketakutan, percayalah bahwa akhirnya kamu dan dia akan hidup bersama. Saling percaya dan setia.
  6. Terkadang kata yg perlu kamu dengar adalah Jangan Menyerah! Terus raih mimpi mu…
  7. Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.
  8. Terkadang kata yg perlu kamu dengar adalah Jangan Menyerah!
  9. Ketika kamu merasa orang-orang membencimu tanpa alasan yg jelas, ingatlah, Tuhan mencintaimu tanpa syarat.
  10. Percayalah bahwa perasaan cinta hadir untuk dinikmati, bukan untuk menyakiti atau bahkan menghancurkan.
  11. Kehidupan memerlukan pengorbanan untuk mencapai apa yg kita inginkan. Walau terkadang pahit-jadikanlah itu bagian perjuanganmu
  12. Terkadang hal yg bisa kamu lakukan adalah bertahan, tak peduli bagaimana sakitnya, karena akan lebih sakit jika kamu kehilangannya.
  13. Tak perlu menemukan seseorang yg sempurna tuk hidupmu, temukan seseorang yg menyadari betapa beruntungnya mereka memiliki kamu.
  14. Hidup ini memang banyak pilihan, namun kamu tak harus memilih apa yg terlihat terbaik. Pilihlah yg membuatmu bahagia.
  15. Orang yang mengatakan bahwa berubah itu sulit adalah orang yang sedang mempertahankan keadaan yang sekarang sedang dikeluhkannya
  16. Jika kamu mencintai seseorang, cintai dia apa adanya. Jangan berharap dia tuk sempurna, karena manusia pasti melakukan salah.
  17. Tak ada yg lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kamu harus memahami tuk saling percaya.
  18. Ketika kepercayaan telah diberikan kepadamu, jagalah! Karena jika dirusak, sulit untuk bisa mendapatkannya kembali.
  19. Lebih baik kehilangan ego kamu tuk orang yg kamu cintai, daripada kehilangan orang yg kamu cintai karena ego kamu.
  20. Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yg tak sempurna akan jadi sempurna.
  21. Hidup ini penuh pilihan. Segala sesuatu yg kamu lakukan dan yg kamu miliki adalah keputusan yg telak kamu pilih
  22. Hanya karena semua orang tak sependapat denganmu, bukan berarti kamu salah. Kadang mereka tak bisa terima kenyataan kamu benar
  23. Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg dilalui. Dia akan terus tumbuh seiring derita, nangis,dan tawa bersama.
  24. Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah. Jangan biarkan seorangpun membuatmu mengeluh hingga kamu lupa Tuhan itu ada!
  25. Tuhan selalu memberikan apa yg kamu butuhkan, bukan yg kamu inginkan. Masalah yg datang hanya proses pendewasaan diri.
  26. Masalah adalah hal yang biasa, namun tak peduli apapun masalahmu, percayalah, kamu tak sendiri karena Tuhan selalu bersamamu
  27. Ketika kamu menaruh harapanmu kepada Tuhan, kamu tak akan pernah dikecewakan. Yakin dan percayalah padaNya.
  28. Tuhan punya rencana tersendiri tuk setiap orang. Tuhan telah berikan segala yg dibutuhkan tuk meraih impianmu. Pergunakanlah.
  29. Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.
  30. Jangan pernah menyesal apa yang telah kamu lakukan dengan cinta yang tulus. Sesuatu yang lahir dari hati tak akan pernah hilang.
  31. Ketika keraguan mengusik keyakinan, yakinkan hatimu untuk tetap meyakini keputusan yang telah kamu buat.
  32. Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s