ada yang bisa 10 hal yang belum tentu semua orang bisa


Penasaran nih, bisa yang mana aja gan? Susah bagi sebagian besar manusia, tapi ada juga yang bisa. Ini berhubungan dari anatomi tubuh kita juga, gan. Ada juga yang faktor genetik. Jadi kalo emang bisa ya bisa, kalo nggak bisa ya gak bisa. Jangan dipaksain ( karena dapat berbahaya). Beberapa ada yang bisa dilatih dan ada yang sama sekali gak bisa dilatih.

1. Mangangkat sebelah alis, sebelah lo gan, bukan dua-duanya. Kalo dua-duanya semua orang bisa.

2. Mencium siku

3. Menjilat hidung

4. Menjilat ujung dagu

5. Gerakin telinga

6. Menggulung lidah kayak gambar ini. Ini faktor genetik gan
Jadi ngelipat bagian kanan dan kiri ke arah tengah.

7. Jari telunjuk didempetin jari tengah, jari manis didempetin jari kelingking. Terus digerak-gerakin kayak gunting. Kayak gambar ini: Kebanyakan orang pasti si jari kelingkingnya ‘berusaha’ untuk lepas dari si jari manis. Susah, tapi bisa dilatih.

 

8. Menekuk ruas jari pertama, tapi ruas jari kedua gak boleh ikutan nekuk. Kayak gambar ini: (Ane bisa tapi agak susah buat yang jari kelingking)
Yang jempol gak diitung, kan cuma ada 1 ruas, semua orang bisa nekuk yang itu.

 

saya hanya bisa no 1.5,8 yg lainnya blum bsa ( gk bsa )
bagaimana para pembaca artikel saya apa ada yg bisa hmpir smuanya… ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s