inspirasi dari guru saya


saat berkunjung ke blog guru saya dari http://sman2-palangkaraya.sch.id/elearning/mod/forum/view.php?id=232 , saya menemukan sebuah pertanyaan tentang ” Apa pendapat anda jika superhero atau pahlawan bagi anda itu nyata adanya ? ”

saya lalu berpikir sejenak apa kira-kira jawaban saya mendapat ilham dari seorang guru dan saya menulis jawabannya seperti ini :

banyak pahlawan era sekarang yang mengharapkan imbalan atas perbuatan/apa yang dilakukannya   sangat sedikit orang yang tudak mengharapkan imbalan dan saya mendeskripsi jika pahlawan itu nyata adanya maka dialah yang rela mengorbankan kepentingan pribadi demi yang ditolongnya tanpa berharap apapun dari yang ditolongnya. pahlawan yang ada saat ini selalu membantu orang lain tanpa terlalu banyak pertimbangan. pahlawan akan selalu ada di sekitar kita yaitu keluarga,sahabat dan guru kita sehingga akan tercipta masyarakat aman, adil dan sejahtera

 

Tinggalkan Balasan

