Siswa Yang Menghibur


Logo Blogger Krispi miniPada suatu hari saya pergi ke sebuah restoran, disana saya membeli makanan  dan minuman untuk sarapan pagi, saya meminum susu sebelum pergi ke kampus, lalu saya ke kampus dan bertemu dengan dosen mata kuliah bahasa Indonesia. Ia adalah dosen yang ramah, baik, sopan, dan pandai bergaul. Saya merasa nyaman ketika diajar oleh dosen itu, menikmati pelajaran yang diberikan.

Kami pun mulai menyimak dengan seksama apa yang disampaikan oleh dosen, tapi saat itu ada yang aneh dengan teman saya yang murung saja, Kemudian saya beranggapan mungkin temanku yang murung sedang frustasi karena habis diputusin pacarnya, saya pun menghiburnya dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul Darah Juang. Tetapi tetap saja tidak mempan dan akhirnya saya menyanyikan lagu lain yaitu Buruh Tani, ternyata saat saya menyanyikan lagu Buruh Tani, dia tidak mengerti, akhirnya saya mengganti lagu lain agar dia tak bersedih lagi. Lagu gugur bunga pun tanpa sadar keluar dari mulutku. Akhirnya lagu gugur bunga menjadi modal hidup dia,setelah menyanyikan lagu gugur bunga, bunga-bunga pun keluar dari mulutnya dan mereka menjualnya. Selain bunga yang keluar  dari mulutnya, abu vulkanik juga keluar dari mulutnya,  Lalu mereka  menggunakan itu sebagai jurus mereka yang disebut jurus vulkanik membara, dan setelah itu cuaca diluar tidak turun hujan malah turun abu vulkanik yang sangat dasyat, sedasyat acara di RCTI.

Tinggalkan Balasan

