Open your eyes, open your heart,


Open-your-eyes-to-the-beauty-around-you.-Open-your-mind-to-the-wonders-of-life.-Open-your-heart-to-those-who-love-you.-And-always-be-true-to-yourself.472

Saya belajar bahwa saya tidak dapat memaksa orang lain mencintai saya.. Saya hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang saya cintai….

Saya belajar, bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya…

Saya belajar, bahwa sahabat terbaik bersama saya dapat melakukan banyak hal dan kami selalu memiliki waktu terbaik…

Saya belajar, bahwa orang yang saya kira jahat, justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup saya kembali serta orang yang begitu perhatian terhadap saya….

Saya belajar, bahwa pesahabatan sejati senantiasa bertumbuh walau dipisahkan oleh jarak yang jauh…

Saya belajar, bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang saya inginkan, bukan berakti bahwa dia tidak memperhatikan saya…

Saya belajarm bahwa saya harus belajar mengampuni diri sendiri dan orang lain, karena  tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus menerus…

Saya belajar, bahwa lingkungan dapat mempengaruhi pribadi saya, tapi saya harus bertanggung jawab untuk apa yang saya telah lakukan…

Saya belajar, bahwa jika manusia melihat suatu permasalahan, sudung pandang orang berbeda-beda….

Saya belajar, bahwa tidaklah penting apa yang saya miliki, tapi yang penting adalah siapa saya ini sebenarnya…

Saya belajar, bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan, maka nikmatilah kehidupan ini….

Saya belajar, bahwa banyak hal yang dipandang rendah justru sangat berharga bagi orang lain…

Saya belajar, bahwa manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, lihatlah keatas tapi jangan lupa untuk melihat ke bawah

Tinggalkan Balasan

